Logo dan Maskot Baru Gelora Penggalang

Oktober 13, 2009 at 2:49 am 8 komentar

logobarugelora

maskotbarugeloraLAUNCHING logo dan maskot baru kegiatan Gelar Lomba Pramuka Penggalang SD/MI (Gelora Penggalang) Regional Malang Raya SMP Negeri 1 Tumpang telah dilakukan, logo dan maskot yang akan digunakan mulai tahun 2010 tersebut menandai semangat baru dari Gelora Penggalang yang akan memasuki edisi ke-9 tersebut. Lomba yang akan ditangani secara penuh oleh IKNIKA atau Ikatan Alumni Pramuka La Negsatu tersebut akan jauh berbeda dari penyelenggaraan-penyelenggaraan sebelumnya, karena akan banyak inovasi dan kreasi dari alumni yang akan menghiasi perhelatan tahunan ini. Logo Gelora Penggalang merupakan silhouette bunga anggrek, sedangkan maskotnya mengambil karakter dari burung rajawali, dimana kedua-duanya adalah nama regu inti yang digunakan oleh La Negsatu. Harapannya dengan adanya logo dan maskot baru Gelora Penggalang akan lebih berkualitas lagi dari sebelumnya. Adik-adik Penggalang SD/MI di Malang Raya bersiap-siaplah untuk kembali berkompetisi di GELORA PENGGALANG IX TAHUN 2010! (red)

jejaklangkah

galeriaksi

museum

iknika

satublog

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Siap-siap Bersaing di LT 1 Kader La Negsatu 2009 Rizky Oktama Triatma Aji Pimpin BEP 2009-2010

8 Komentar Add your own

  • 1. Kak sis  |  Oktober 20, 2009 pukul 6:34 am

    Assalamu’alaikum…selamat bersiap diri yach,moga gelora Penggalang 2010 makin inovatif,sukses selalu,salam buat semuanya

  • 2. Thithud  |  Oktober 21, 2009 pukul 2:04 am

    Makasih kak……..

  • 3. fadjar29  |  Januari 18, 2010 pukul 1:51 am

    Mohon informasinya untuk berbagi keseluruh pramuka seluruh jawa timur.

    Saya mengumpulkan info tentang pramuka dan kegiatan lainnya di

    http://pinaddict.wordpress.com/

  • 4. mudabier  |  Februari 17, 2010 pukul 3:31 am

    Saya adalah orang yang diberi amanat untuk memajukan pramuka di pondok saya saya mohon saya mohon saran bagaimana untuk memajukannya kelebih sukses seperti yang di bilang ustadz saya bisa sampai amerika

  • 5. mudabier  |  Februari 17, 2010 pukul 3:31 am

    Saya adalah orang yang diberi amanat untuk memajukan pramuka di pondok saya saya mohon saya mohon saran bagaimana untuk memajukannya kelebih sukses seperti yang di bilang ustadz saya bisa sampai amerika pramuka pondok kami ini amin

  • 6. kane-chan  |  Maret 20, 2010 pukul 9:18 am

    permisi…
    sebaiknya tujuannya jangan ke Amerika…

  • 7. mifta ulwan nafis  |  April 5, 2010 pukul 2:28 am

    terus maju lanegsatu,KAMI SCOUBA mendukungmu

  • 8. AHMAD YANI  |  Oktober 6, 2010 pukul 7:23 am

    pramuka is the best

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Total Pengunjung

  • 83,085

Sponsor

More Photos

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

