Rizky Oktama Triatma Aji Pimpin BEP 2009-2010

November 9, 2009 at 5:07 am 2 komentar

rizky otaRIZKY Oktama Triatma Aji terpilih menjadi Ketua Umum Badan Eksekutif Penggalang Masa Bakti 2008-2009, Ia terpilih melalui proses pemungutan suara dalam Musyawarah Penggalang X pada 22 Agustus 209 dengan raihan 43 persen suara dari 57 pemilih, mengalahkan Rima Ayu Lestari dengan 10 persen suara, Rizky Taufikur 2 persen suara, dan Anis 1 persen suara. Dengan hasil tersebut maka Rizky terpilih sebagai orang nomor satu di jajaran aktivis La Negsatu selama setahun kedepan. Berikut petikan wawancara wartawan lanegsatu.com dengan Rizky Oktama Triatma Aji.

Lanegsatu.com : “Bagaimana perasaanmu setelah terpilih menjadi Ketua Umum BEP?”

Rizky : saya bengga menjadi ketua umum BEP, kareena saya telah dipercaya oleh teman-teman saya dan tidak semua aktivis lanegsatu bisa dipercayai seperti saya. Selain itu, dan juga jabatan ini menjadi suatu beban mental bagi saya, karena saya sudah kelas 8 dan tugas semakin menumpuk-numpuk. Tetapi saya yakin Insyaallah saya dapat menjalankan tugas ini dengan baik, dan penuh tanggung jawab.

Lanegsatu.com : “Setelah terpilih apa yang akan kamu lakukan untuk mewujudkan visi dan misimu?”

Rizky : saya akan mengorganisir dengan baik masing-masing sekbid, misalnya sekbid mading, dapat dilihat, bahwa selama ini mading La Negsatu kosong, dan hal ini menyebabkan kurang baiknya hubungan antara pramuka La Negsatu dengan warga/siswa SMPN 1 Tumpang. Kemudian saya akan mengaktifkan kembali kotak saran sehingga kita bisa mengetahui dan memperbaiki kekurangan-kekurangan dalam organisasi ini.

Lanegsatu.com : “Menurutmu apa kekurangan BEP selama ini dalam menjalankan roda organisasi?”

Rizky : menurut saya, kekurangan BEP lalu kurang bisa menjalankan beberapa visi dan misinya  seperti tidak mengaktifkan mading

Lanegsatu.com : “Bagaimana mengatasinya?”

Rizky : saya akan sering mengkoordinasi semua koordinator dari masing-masing bidang. Sehingga saya dapat mengetahui perkembangan perbidang tersebut

Lanegsatu.com : “Untuk mempertahankan prestasi yang sudah diraih dan untuk mewujudkan tujuan dari Rencana Strategik Gugusdepan “Proyek La Negsatu Emas 2015” yaitu menembus level nasional pada 2012 dan internasional pada 2016, apa yang harus kamu lakukan?”

Rizky : dapat dilihat bahwa kulitas aktivis lanegsatu agak turun sehingga diperlukan usaha dan taktik yang lebih jitu sehingga insyaallah proyek lanegsatu emas 2015 dapat terwujud

Lanegsatu.com : “Terakhir, apa harapanmu kepada aktivis La Negsatu selama berada di masa kepemimpinanmu?”

Rizky: saya harap mampu mempertahankan prestasi yang sebelumnya dan bisa mewujudkan target lanegsatu emas tahun 2015

(shara)

Entry filed under: Uncategorized.

Logo dan Maskot Baru Gelora Penggalang Latihan Keras Jelang LT 1 Kader La Negsatu 2009

2 Komentar Add your own

  • 1. tito  |  Desember 1, 2009 pukul 4:26 am

    Ocre-ocre……
    Met bertugas aja buat TA……

  • 2. negsat1  |  Oktober 16, 2010 pukul 4:39 am

    wahaha TA

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

November 2009
S S R K J S M
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

Populer

Total Pengunjung

  • 106.327