Kak Eko: “Impian Saya Terwujud”

Juli 5, 2008 at 3:03 pm 1 komentar

Salah satu orang yang sangat senang dengan hasil yang dicapai oleh La Negsatu dalam LPPP XII Jawa Timur tahun 2008 ini adalah Kak Eko Juni Wahyudi, The Founding Father of La Negsatu atau Sang Pendiri La Negsatu ini mengungkapkan semuanya saat berbincang-bincang dengan wartawan weblog ini sesaat setelah tiba kembali di markas La Negsatu. Berikut petikan wawancara kami dengan beliau :

 

Wartawan : “Bagaimana perasaan Kakak saat ini ?”

Kak Eko : “Sangat senang tentu saja karena impian saya terwujud”

Wartawan : “Apa arti kemenangan ini bagi Kakak?”

Kak Eko : “kemenangan ini sangat berarti bagi saya, karena bulan Juni ini saya berulang tahun, tentu ini merupakan hadiah bagi saya”

Wartawan : “Hanya itu ?”

Kak Eko : “Tentu tidak, Piala Gubernur ini merupakan kado yang manis bagi ulang tahun La Negsatu yang ke-10 tanggal 26 September yang akan datang”

Wartawan : “Mengenai Juara Khusus yang lepas ?”

Kak Eko : “Sejak awal saya menargetkan dapat mempertahankan Juara Umum dan Juara Khusus, tentu saja dengan berusaha dan berdo’a dan atas izin Allah Swt., nah, jika Allah Swt. berkehendak kami hanya mendapatkan satu gelar dari dua gelar yang kami inginkan, tentu saja saya ikhlas menerimanya, tidak apa-apa itu adalah yang terbaik yang diberikan oleh Allah kepada kita”

Wartawan : “Regu inti kali ini di dominasi oleh anak-anak kelas 7 yang minim pengalaman, apa ini penyebab dari gagalnya kita mempertahankan juara khusus ?”

Kak Eko : “Salah satunya ya, karena 70% kekuatan LP3 kali ini diisi oleh anak-anak kelas 7 yang memang dari sisi pengalaman mereka sangat kurang, meskipun demikian secara teknis mereka bagus dan bisa diandalkan dan itu sudah terbukti”

Wartawan : “Prospek kedepan regu inti ini ?”

Kak Eko : “Tentu prospek mereka sangat menjanjikan, bayangkan lomba selevel Jawa Timur saja mereka mampu menjadi Juara Umum, tentu mereka masih bisa ditingkatkan ke level yang lebih tinggi lagi”

Wartawan :”Lalu apa rencana Kakak selanjutnya ?”

Kak Eko : “Regenerasi Pembina”

Wartawan : “Maksud Kakak ?”

Kak Eko : “Saya sudah 10 tahun menangani Pramuka SMP Negeri 1 Tumpang ini, sebagai manusia biasa saya juga merasa jenuh juga, maka harus kita siapkan pengganti saya, tetapi semua kita lakukan dengan tepat dan sistematis agar tidak berpengaruh pada performa dan prestasi Gugusdepan”

Wartawan : “Kapan suksesi itu akan dilakukan ?”

Kak Eko : “Secepatnya, semakin cepat semakin baik”

Wartawan : “Kalau boleh tahu siapa calon pengganti Kakak ?”

Kak Eko : “Kita tunggu sajalah, saya tidak bisa menyebutkan nama, do’akan sajalah semua lancar”

Wartawan : “Baik Kak, terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada kami” (red)

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

Kepala Sekolah Siapkan Bonus Kemenangan Piala Gubernur Jawa Timur Milik Abadi La Negsatu

1 Komentar Add your own

  • 1. ratnaroom  |  Juli 29, 2008 pukul 6:47 am

    Waduh, mau ada regenerasi pembina ya. Saya berharap, siapapun nantinya yang bakal jadi pembina Lanegsatu bisa membuat Lanegsatu bertahan dengan prestasinya dan lebih baik lagi. SEMANGAT

Tinggalkan Balasan

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Total Pengunjung

  • 93,073

