Laskar Hijau Juara Umum LT 1 Kader La Negsatu 2008

Desember 12, 2008 at 1:51 am 13 komentar

laskar-hijau-juaraSETELAH melalui perjuangan yang keras dan melelahkan, akhirnya Laskar Hijau yang merupakan gabungan antara regu Rajawali Hijau dan Anggrek Hijau tersebut, mampu merebut lambang supremasi tertinggi Lomba Tingkat (LT) 1 Kader La Negsatu 2008 dengan meraih Juara Umum. Sedangkan untuk kategori regu di raih oleh Rajawali Biru dan Anggrek Hitam yang tampil terdepan, kemudian di urutan kedua bertengger Rajawali Putih dan Anggrek Hijau, sedangkan di urutan ketiga dari kegiatan yang dilaksanakan pada 28-30 Nopember 2008 di bumi perkemahan La Negsatu SMP Negeri 1 Tumpang tersebut berhasil di rengkuh oleh regu Rajawali Hijau dan Anggrek Biru.

Kategori juara umum memang baru ada sejak edisi 2007 lalu, yang berhasil direngkuh oleh Laskar Hitam, namun tampaknya prestasi tersebut gagal di pertahankan oleh mereka. Sebenarnya Laskar Hijau tidak terlalu diunggulkan, maklum saja selama ini prestasi mereka jauh di bawah laskar lainnya, namun mereka ternyata mampu membalik prediksi tersebut.

Justru laskar unggulan seperti Laskar Ungu menempati posisi paling buncit alias juru kunci dari 5 kontestan. Hal ini menunjukkan tingkat persaingan di LT 1 Kader edisi kali ini semakin ketat. Untuk itu sebagai bentuk apresiasi terhadap regu yang telah dengan susah payah meraih prestasi tersebut sekaligus memberikan tantangan yang lebih besar lagi, maka terhadap regu yang meraih juara 1 di beri kepercayaan untuk mengikuti Giat Prestasi Pramuka Penggalang (Gita Galang) se-Malang Raya pada pertengahan Januari 2009 mendatang.(red)

Entry filed under: Uncategorized. Tags: .

La Negsatu Ditugasi Ikut Lomba Mading Jambore Daerah Jawa Timur 2008

13 Komentar Add your own

  • 1. cany  |  Desember 13, 2008 pukul 6:05 am

    hahaha
    sumpah deh gw ga percya ijo bsa jd juara umum
    pdhl qt lthn bysa2 ja
    mlah uda ada bxk rgu yg lbih siap dari qt
    tp mga ja ga hax thn niy
    moga gnerasi hijau slnjtx bsa lbih baik daripada gw yg jd pinru skrg…
    coz ga gena gni…

  • 2. sharazz  |  Desember 14, 2008 pukul 12:03 pm

    whEZZ…KREN”!

    kamuh kren bget CanY!

    selamaD bwaD IJO YAHH!!!

    qta tanding lagi di LT 1 2OO9!!!
    wAITINg Me gals!

  • 3. feby  |  Desember 18, 2008 pukul 11:50 am

    ya ampun slamet ya buat laskar ku walau gak ada aku kalian bs jd juara!feby di sini juga ikut senang walau ga’ ada temen yg setya kayak kalian!CAYO TEROOOOOOOOOOOOUS!!!

  • 4. sharazz  |  Desember 20, 2008 pukul 12:39 am

    oooh…
    FEBY! KAMU MASIH IDUP KAWAN!!!
    KNAPA DIKAO TAK PAMIT PADAKU???
    uff…

    sori.
    lebai yak!

  • 5. Istidlal  |  Desember 23, 2008 pukul 11:18 pm

    Aku ngliat aja dari jauh.

  • 6. ikan@@@  |  Desember 31, 2008 pukul 7:20 am

    weehhh akhirnya tim gw menang jg huehuehue

  • 7. ikan@@@  |  Desember 31, 2008 pukul 7:20 am

    seharusnya rja wali bru yg mng kok mlh hijau T_T

  • 8. cany  |  Februari 20, 2009 pukul 3:26 am

    weeeeee…
    feby msh idup yaw!
    doain qt lt1 2009
    met ktm lg

  • 9. sally  |  Februari 20, 2009 pukul 3:28 am

    duuuh…………biru klelep mangkanya juara 3 hehehe……….

  • 10. nia  |  Februari 20, 2009 pukul 3:30 am

    yeeeee………………….
    hore……………………….
    laskar ungu juara 1…………………..
    TEKAN MBURI…………………
    HIDUP JANDA………………….
    KUTUNGGU JANDAKU……………..

  • 11. annissa  |  Februari 22, 2009 pukul 7:04 am

    buat feby……
    eh feb knp c..kamu kok gak pamit k kita smua…??padahal kita mau melepas kepergianmu kwan dg sebuah senyuman …cieeeee
    kita disini kangen bangetz ma kamu,sms gk d blz….knp sobat..blz dnk..sampai terbawa mimpi loooo….
    eh ni bnran nomr kamu a…?081210995094??????
    oya hubungi aku di nmor 085730397066…..
    KUTUNGGGGGGGUUUUUUUUUUUUUU sms KAMu y kawan

  • 12. CHELLY  |  Februari 23, 2009 pukul 7:17 am

    weeeeeeeeeee………..nagdi ae feb????
    knp ga pmtan ma kta2???
    q kra da lpa ma laskar mu tibakno sek eleng ta……………..

  • 13. CHELLY  |  Februari 23, 2009 pukul 7:20 am

    bwt laskarQ CAYOO TYUSSSSSS……….ojok klelep a rek byar menang…………..
    HIDUP LASKAR BIRUUUUUUUU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Kalender

Desember 2008
S S R K J S M
« Nov   Jan »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

Total Pengunjung

  • 93,074

%d blogger menyukai ini: